Kamis, 27 Agustus 2009

hebat!

Tadi siang kira-kira jam 1 lah, gw ke tukang benerin Hp. Si Hp udah rusak dari kapan tau, gw ga bisa melakukan pembicaraan 2 arah dari Hp gw itu, jd gw bisa denger suara temen gw, tapi temen gw ga bisa denger suara gw. Sebenernya gw males benerinnya, abis udah butut juga tu hape. Tadinya gw berpikir biarin aja ga gue benerin, biar ada alesan ke bokap buat minta hape baru, ternyata bokap ga inisiatip juga tuh buat ngebeliin hape baru.

Setelah gw menepuh perjalanan yang singka ke tukang hape, di sana hape gw dibongkar trus pas di buka di dalemnya ada jamurnya.. nah loh.. ga tau dah kenapa bisa begitu. Yang bikin gw takjub, tukang benerin Hp gw itu menggunakan alat-alat yang luar biasa sederhana. Bagian dalem Hp gw di bersihin pake penghapus buat pensil, trus di sikat pake sikat gigi. Ajaib!! Hp gw berfungsi dengan baik kembali..
Yang masi ga abis-abis gw pikirin adalah,
"kok bisa ada jamur di HP gw??"
haha tadinya gw udah siap mo beli daktarin buat ngerontokin jamur yang ada di Hp gw..*gariing ah..-maklum puasa-hehe

2 komentar: